Saibumi News

Darkmode

Bhabinkamtibmas Dukuh Himbau Juru Parkir Waspadai Curanmor Dan Cur Helm

By saibumi.id

on Mon Oct 03 2022

Bhabinkamtibmas Dukuh Himbau Juru Parkir Waspadai Curanmor Dan Cur Helm

Salatiga – Dalam rangka memantau situasi kamtibmas di wilayah binaan dan mencegah terjadinya tindak pidana khususnya pencurian sepeda motor dan helm (Curranmor dan cur helm) yang akhir akhir ini marak terjadi, Bhabinkamtibmas Dukuh Polsek Sidomukti Polres Salatiga Polda Jateng Aiptu Sunardi melaksanakan patroli sambang di Pertokoan Jl . Nakula Sadewa Kel. Dukuh Kec. Sidomukti Kota Salatiga, Minggu (02/10/2022).

Bhabinkamtibmas Dukuh rutin melaksanakan kegiatan patroli sambang di wilayah binaan guna memantau situasi kamtibmas dan menjaga kondusifitas wilayah kelurahan Dukuh, dalam kesempatan sambang kali ini menyasar di pertokoan jalan Nakula Sadewa dan berdialogis dengan Juru parkir seraya menyampaikan pesan kamtibmas untuk berperan aktif menjaga keamanan dilokasi tempatnya mengais rejeki dan lebih waspada terhadap pelaku curranmor maupun curhelm, selain itu kepada karyawan toko maupun pemilik toko agar memasang cctv guna membantu aparat keamanan saat terjadi tindak kejahatan, segera laporkan ke Polsek Sidomukti atau Polres Salatiga jika terjadi kerawanan maupun gangguan kamtibmas, pesannya.

Mujiono salah seorang juru parkir menyambut baik kegiatan sambang yang dilakukan, kami merasa lebih aman dan nyaman, serta siap untuk ikut peran aktif dalam menjaga keamanan sepeda motor dan helm milik pengunjung toko, dan akan segera melapor jika terjadi gangguan kamtibmas, ucapnya.

Ditempat terpisah Kapolres Salatiga AKBP Indra Mardiana SH SIK MSi menyampaikan terimakasih kepada seluruh jajaran yang sudah aktif memberikan pelayanan kepada masyarakat, tingkatkan patroli dialogis dan sambang kewilayahan guna menjalin kemitraan dengan warga, Toga dan Tomas yang ada diwilayah untuk menciptakan kondusifitas kamtibmas dan upaya untuk mencegah terjadinya tindak pidana, berikan kenyamanan terhadap setiap aktifitas masyarakat,  tegas Kapolres.

TwitterInstagramFacebookYoutube

Contact us

© 2022 Saibumi News Network.